Jakarta, CNBC Indonesia – PT Wijaya Karya (Persero) Tbk (WIKA) menyelenggarakan pasar sembako murah dalam rangkaian Safari Ramadhan BUMN 2024, bersama PT Pembangunan Perumahan (PTPP) dan PT Adhi Karya (Persero) Tbk di IKN, Kalimantan Timur.

Gelaran pasar sembako murah ini menyediakan 1.000 paket yang terdiri dari beras, gula, minyak goreng diperdagangkan seharga Rp 50.000. Bukan cuma itu, pembeli juga mendapatkan akses ke ragam kuliner khususnya takjil yang dijajakan oleh para UMKM lokal binaan BUMN.

Corporate Secretary WIKA, Mahendra Vijaya menyampaikan bahwa kegiatan Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) ini merupakan inisiasi dari Kementerian BUMN yang didukung oleh BUMN.

“Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat terutama untuk pemenuhan kebutuhan hidup menyambut lebaran,” ungkap Mahendra dalam keterangan resmi, Selasa (2/4/2024).

Selain di IKN, Safari Ramadhan BUMN juga digelar oleh BUMN lain di berbagai wilayah di Indonesia. Sementara itu, rangkaian kegiatan TJSL Ramadhan WIKA akan berlanjut dengan dengan penyaluran sembako bagi masyarakat di Jakarta Timur dan Mudik Bersama.

[Gambas:Video CNBC]


Artikel Selanjutnya


WIKA & 11 Lembaga Keuangan Sepakati Perjanjian Restrukturisasi


(rah/rah)




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *