Jakarta, CNBC Indonesia – PT. Industri Jamu Dan Farmasi Sido Muncul Tbk. (SIDO) mengumumkan Leonard mundur dari kursi direktur yang akan berlaku efektif terhitung pada tanggal 05 Mei 2024.

“Perseroan pada tanggal 05 April 2024 telah menerima surat permohonan pengunduran diri Bapak Leonard dari jabatannya selaku Direktur Perseroan yang akan berlaku efektif terhitung sejak tanggal 05 Mei 2024,” tulis manajemen perseroan dalam keterbukaan informasi Bursa Efek Indonesia (BEI), Jumat (5/4).

Dengan diterimanya surat permohonan pengunduran diri tersebut maka sesuai dengan ketentuan dalam Pasal 1 5 Ayat 10 Anggaran Dasar Perseroan juncto Pasal 8
|POJK No.33/POJK.04/2014 Tentang Direksi dan Dewan Komisaris Emiten atau Perusahaan Publik, Perseroan akan menyelenggarakan RUPS untuk memutuskan
permohonan pengunduran diri tersebut.

Manajemen memastikan pengunduran diri Leonard tidak akan mengganggu opersional dan kinerja perseroan.

Leonard merupakan Warga negara Indonesia, lahir tahun 1978. Diangkat sebagai Direktur Independen berdasarkan Keputusan RUPST tanggal 30 Mei 2018, kemudian diangkat sebagai Direktur berdasarkan Keputusan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (“RUPSLB”) tanggal 27 November 2019 dan terakhir diangkat kembali berdasarkan RUPST tanggal 30 Maret 2022.

Ia tidak merangkap jabatan, baik sebagai anggota Direksi, anggota Dewan Komisaris, dan/atau anggota komite serta jabatan lainnya baik di dalam maupun di luar Perseroan.

[Gambas:Video CNBC]



Artikel Selanjutnya


Diakuisisi Geo Energy, Ini Bos Baru Golden Eagle (SMMT)


(fsd/fsd)




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *