Jakarta, CNBC Indonesia – PT Toba Pulp Lestari Tbk. (INRU) mengumumkan terkait pengendali baru yaitu Joseph Oetomo dari Pemegang Saham utama Perseroan. Sementara terkait dengan informasi detail mengenai alamat, telepon dan jenis usaha pengendali baru, Perseroan masih belum mengetahui secara detail.

Dalam keterbukaan informasi Bursa Efek Indonesia (BEI), entitas induk terakhir adalah Eden Hall Ltd. Joseph Oetomo mengendalikan baik langsung maupun tidak langsung Eden Hall Ltd.

Manajemen menegaskan bahwa tidak ada dampak pengambilalihan ini terhadap kinerja keuangan Perseroan. Perubahan pengendali tidak berpengaruh terhadap perubahan komposisi pemegang saham Perseroan sebelum dan setelah proses perubahan pengendali.

Selain itu, perubahan pengendali tidak berpengaruh terhadap perjanjian atau kesepakatan yang telah dibuat oleh Perseroan dengan pihak lain.

Manajemen juga menekankan bahwa perseroan akan tetap memenuhi free float serta memenuhi ketentuan dalam peraturan Bursa No. I-A.

“Tidak ada informasi/fakta/kejadian penting lainnya yang material dan dapat mempengaruhi harga efek Perseroan yang belum diungkapkan kepada publik,” pungkasnya.

[Gambas:Video CNBC]



Artikel Selanjutnya


Masih Menanjak, IHSG Bisa Tutup Tahun 2023 di 7.300-an?


(ayh/ayh)




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *